Minggu, 18 Juli 2010

Strange Dream


kesunyian malam telah menyapa.
kelelahan muncul perlahan.
kepalaku lambat laun semakin pusing dan berat.

Dan akhirnya aku terlelap.

Mimpi.
Berada di sebuah istana, dengan langin yang kelabu.
Aku? aku terbang! ada sepasang sayap putih di punggungku.
Kepakannya sungguh indah.
Aku merasa sejuk di sini.

Aku melihat.
Seseorang yang kukenal, entah siapa tapi aku kenal.
Dia? dia juga terbang! ada sepasang sayap hitam di punggungnya.
Tidak indah dilihat.
Kurasa dia musuhku.

Dengan tiba2, aku seperti meresap kedalam sesuatu, memaksaku untuk memikirkan kenangan-kenangan indah dengan keluarga dan teman-temanku.
Ah, tidak.
Mereka hilang, memori tentang mereka hilang.

Dia? dia tersenyum, senyuman yang pahit.
Sepertinya dialah yang melakukannya.
Dan aku merasa kebencian telah tertanam di hati ini.
Dan sekejap dia mati karena serangan, entah itu kilat atau apa, yang keluar dari tanganku.

Aku terbangun. mimpi itu membuatku mengingatnya lebih spesifik. Ya, sepertinya aku mengenal orang itu. Temanku sendiri?

2 komentar:

Unknown mengatakan...

jadi,,,siapakah dia???

IYO mengatakan...

heeahahaha.. yang jelas temen saya~