Selasa, 20 Juli 2010

Sesuatu


Berlarut-larut sudah kuditenggelamkan oleh rasa.
Sedih.
Ada sesuatu yang berputar di kepala
Sesuatu yang sedikit menyakitkan
Dan menyedihkan, tentunya.
Suara burung merdu yang hinggap di hati.
Kini telah mati, mati dimakan kesedihan.

Hey, kenapa kau tidak belajar dari kesalahanmu?
Entahlah, aku lebih sering membuat masalah ketimbang solusi

Kepedihan ini hanya aku yang akan merasakannya.
Sesuatu yang membuatku sendu, meremangkan kebahagiaanku.
Sesuatu yang membuatku hampa, menghilangkan semua pemikiran positifku.
Sesuatu yang membuatku jatuh, menghancurkan rasa percaya diriku.

Teman
Mungkin mereka tahu, tapi mereka tak tahu sejauh apa aku membenci sesuatu itu.
Terkadang aku dapat terhanyut kesedihan, menangis dibalik bantal.
Sering, ah tidak, sometimes.

Sungguh sulit mengutarakannya, lidah ini kelu.
Akan banyak yang melihatku aneh, jika kuberi tahu.
Bahkan dengan seorang sahabat, meskipun aku tidak tahu apa dia beranggapan aku Sahabatnya, meskipun aku tahu dia memiliki sahabat lain, yang mungkin lebih baik dan setia.

Dunia ini sungguh berat ya?
Sabar. yakin, yakin betul akan banyak yang mengucapkannya, jika kuucapkan apa sesuatu itu. Sadarkah kalian, aku terlalu banyak menggunakan huruf 's' di depan kalimat, itu membuatku kembali memikirkan sedih, dan sesuatu yang sejak tadi kukatakan. Itu berawalan 's' bukan?

lupakan.. ini hanya kerisihanku pada sesuatu itu.

Tidak ada komentar: