Kamis, 14 April 2011

Dreams come true?

di sini, diblog ini, kebanyakan tulisan saya tentang fiksi, puisi atau mimpi, dan jarang sekali tentang perasaan sendiri.

tapi

berhubung bertambahnya usia, bertambah pula kedewasaannya, perasaan-perasaan asing terus saja bermunculan, menjanggal dihati, rasanya ingin dikeluarkan semua.. yah, tidak semua juga sih.

to the point

3 hari yang lalu, tepatnya hari senin, saya sempat tertidur pulas dengan sebuah mimpi. sepanjang yang saya ingat, saya hanya ingat seseorang dalam mimpi itu (itu tidak panjang -,-). Pria. Berjaket coklat. Dia menghampiri saya (dalam mimpi). Kami saling berbicara. Kami berbincang-bincang. Tertawa. Terlihat begitu asli. Benar-benar mengasyikkan. Karena terlalu asik, sampai-sampai aku lupa apa yang kita perbincangkan. Saya terlalu fokus dengan wajahnya yang... Sampai akhirnya saya terbangun oleh alarm di hp saya.

keesokan harinya, tepatnya hari selasa. Ketika sedang menanam (mungkin beberapa orang tahu kapan saat penanaman ini berlangsung), saya melihat orang itu. Dia juga mengenakan jaket coklat. Persis. Selama kurang lebih 3 detik kita bertatapan (3 detik itu cukup lama untuk hanya tidak sengaja melihat). Beberapa kali kami papasan di hari itu juga.

Entah kenapa, setelah berpapasan, saya tersenyum sendiri, ingat ketika dia tertawa di mimpi saya.. sungguh menyenangkan saat itu. Dan, kalau dipikir2, kini saya punya dugaan yang rasanya bisa jadi mungkin, saya rasa ada makna dari tatapan 3 detik itu...................... apa jangan-jangan orang itu juga memimpikan mimpi yang sama???

2 komentar:

Mwd mengatakan...

Asik dah...
Tapi orgnya yg mana sih Yoy? kok gw ga liat yaa...

IYO mengatakan...

haha, kayaknya cuma saya yg tahu -..-