Kamis, 21 April 2011

the key


aku sungguh menakutkan..
aku ingin memiliki seseorang yang bisa menerimaku apa adanya. Seindah apakah wajahku, sebagus apakah hatiku, meskipun aku hanya memiliki takaran yang cukup sedikit, tapi orang itu dapat menerimanya bahkan dapat membuatku memiliki takaran yang cukup banyak.
tapi aku sungguh mengerikan..
aku takut, aku tidak seperti apa yang aku harapkan sendiri. Apa aku bisa menerima apa yang sulit aku terima? aku terlalu pengecut untuk itu. Aku takut kekuaranganku menjadi senjata mematikan untuk mereka.

Maka dari itu, aku seolah-olah bersembunyi, bersembunyi dari mulut yang berbicara. Aku ingin hilang dari setiap pangeran dimuka bumi ini. Atau mungkin setidaknya menghilangkan rasa maluku, hilang benar-benar habis.

Tubuhku lebih memilih diam tanpa perlawanan. Tubuhku dilemahkan oleh rasa takut. Tubuhku rentan dengan hinaan.

Hari ini aku akan berjanji, tidak akan memandang dari sudut kekurangannya, tidak akan menilai dari kekurangannya, justru kelebihan adalah kunci dari keindahannya. Seburuk apapun, aku berjanji, itu bukanlah salah satu penilaianku.

Tidak ada komentar: