Kamis, 21 April 2011

Amin

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

Rasanya ingin teriak sekencang-kencangnya..

KESAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAL

Rasanya ingin membentur-benturkan kepala ini..

Bukan siapa atau apa dari diri orang lain atau suatu benda
Aku kesal dengan perasaan yang sangat mendalam
kesal dengan perasaan berlebihan
kesal dengan pemikiran yang terlalu mempertimbangkan segala sesuatu
kesal dengan itu semua
kesal, kenapa semua itu mengendap di dalam tubuhku
kesal, dengan siapa aku bisa meluapkan semuanya
kesal, kenapa aku sendiri tidak percaya satu orang pun yang bisa kujadikan tempat curahan
kesal, kenapa aku dilahirkan seperti ini
kesal, meskipun aku mencoba untuk bersyukur, tapi perasaan itu selalu ada, perasaan membenci diri sendiri
kesal, kenapa aku tidak bisa menjadi orang yang lebih kuat
kesal, kenapa aku tidak bisa menjadi orang yang lebih berpikir positif
kesal, kenapa aku terlalu lemah
kesal, kenapa aku terlalu cengeng
kesal, kenapa aku tidak bisa seperti mereka yang bisa meluapkan kebahagiaannya
kesal, kenapa aku selalu mengeluh
kesal, kenapa aku seperti orang putus asa
kesal, kenapa aku tidak pernah sadar
kesal, kenapa setiap aku membuat kegagalan aku terlalu kecewa
kesal, kenapa semua ini rasanya sakit

kenapa.. semua kekesalan itu selalu kupendam
kenapa.. kenapaaku selalu sakit jika memikirkan semua itu

Demi Suatu Zat Yang Maha Esa..
Kau ciptakan aku lebih sempurna dari makhluk hidup lainnya, tapi hamba tidak pernah lebih bersyukur dari makhluk-makhluk-Mu itu. Bukakanlah pintu maaf-Mu untuk hamba yang lemah dan hina ini. Berikanlah kekuatan-kekuatan yang bisa membangkitkan semangatnya untuk menempuh gejolak alur kehidupannya. Ya Rahman, Ya Rahim, selamatkanlah hamba, keluarga hamba, saudara-saudara seiman hamba, dan semua yang pernah hamba cintai dari api neraka.

Amin..

1 komentar:

Mwd mengatakan...

Be strong, Yoy! i always pray for u... :)