Selasa, 12 April 2011

Menimba Ilmu ke Negeri Orang

ini adalah kata2 yang telah kudengar setelah aku mengenal program pertukaran pelajar

"Terbang ketempat yang kamu inginkan!"

"lebih baik mundur selangkah untuk maju beribu-ribu langkah.."

"kamu bisa, kamu punya potensi"

"coba aja"

"yaah, itung-itung nyari pengalaman baru"

"kita bisa kalau kita mau, jangan kita mau karena kita bisa"

"seseorang yang gagal merencanakan sesuatu, itu sama saja merencanakan kegagalan itu sendiri"

"ayo!"

"Ya coba ikut dulu saja seleksinya"

Dan itu semua membuatku ingin bertekad kalau aku bisa, kata yang membuat hati saya bergetar adalah kalimat pertama dan yang terakhir, diucapkan oleh 2 orang yang sangat saya sayangi, dua orang yang mengeluarkan seluruh tenaganya untuk menjadikan saya orang yang sukses dunia dan akhirat.

Semoga bisa lulus seleksi, bisa ke Negara yang mentolerir keterbatasan suatu ketidakbisaan, bisa menjalani hidup selama 1 tahun di negara orang dengan selamat.. Amin Ya Robb..

2 komentar:

Mwd mengatakan...

Ganbatte ya Yo... Biar bias masuk seleksii... :)
Ntar kalo udh di luar negri calling2...

IYO mengatakan...

Maksiiih.. haha
pasti.. kalo pulsanya ada haha