Jumat, 21 Februari 2014

Pizza Meet Lover Tawar

Mama, Dali, Ayah, Iyo, Kaika, Riri, Eneng (dibelakang riri)

Hari jumat tanggal 21 februari 2014 ritual makan besar diadakan lagi, tapi kali ini tidak besar seperti sebelumnya, hanya 6.5 yang dateng... 0.5 itu keponakanku kaika haha..

Saat makan rasanya sedikit sedih.. Jadi inget pizzaku yang gagal itu...
Kami memesan 2 pizza yaitu pizza tuna dan meet lover dengan 8 potongan.  Ada momen ketika yang tuna lebih sedikit dari meet lover, kemudian mama bergumam "kayanya enakan tuna ya? Pada suka tuna." 
Mendengar mama, dali langsung menimpal, " nggak ah, ucup sukanya yang ini" ucapnya sambil menunjuk lingkaran meet lover.
"ooh, ucup suka yang itu.. Nih deh buat ucup aja" gumam mama sambil memindahkan sisa potongan meet lovernya ke piring dali.
Ketika melihat potongan yang mama taruh di piringnya, wajah dali berubah kaget dengan matanya yang membesar dan menatap ke arahku. Aku yang menyadarinya langsung melirik piring dali, melihatnya aku langsung tertawa.
Mama pun menyadarinya juga, "loh kenapa? Katanya ucup suka yang ituu" ucap mama tanpa bersalah.
"Ya iya suka.. Tapi masa mama ngasihnya udah nggak ada topingnya!?!" dan tawapun membuncah.

Sebelum makan, aku sempat membeli sepatu, tapi entah kapan dan dimana tiba-tiba hilang sebelah dan ternyata plastiknya bolong. Hal tersebut baru aku sadari di mobil ketika sudah menuju jalan pulang. Kenapa tiba2 hilang ya? Kaya cinderella aja..

Mama (dengan tiga jari pksnya) dan Ayah


Tidak ada komentar: