Jumat, 23 Mei 2014

love or job


Nggak mau muna sih kalo saya anggep semua yang saya lakukan sekarang sangat mengasyikkan dan saya selalu merasa tertantang. Kadang suka bosen, rasanya mau keluar dari rutinitas ini. Tapi kalo saya bosen sekarang dan berhenti, saya bakal bosen seumur hidup dengan kehidupan saya yang gabisa ngapa-ngapain. Cape juga sih dikit2 tugas dikit2 tugas.. Tapi dari pada kedepannya saya nggak bisa makan apa2, nggak bisa hidup dengan selayaknya..

Cita2 untuk cepet lulus dan bekerja trus punya uang untuk membangun rumah untuk mama itu tiba2 agak sedikit terganggu dengan pertimbangan menunaikan salah satu ibadah yaitu menikah. Bukan apa2, tapi sempet kepikiran gimana kalo tiba-tiba hal tersebut ditawarkan, antara mau dan tidak, antara kekhawatiran takut "nggak ada lagi" dan cita2 harus diselesaikan dulu.

Hanya atas kehendak Allah Yang Maha
Kuasa semua bisa terjadi.. Semoga yang terbaik yang akan terjadi.. Amiin ya rabbal alamiin

Tidak ada komentar: