Sabtu, 26 November 2011

Berlebihan

Aku memberanikan diri
Aku berusaha merendah
Aku berusaha mengalah
Yang ada justru hanya sesal

Siapa yang salah?
Aku?
Dirimu?
Atau hanya salah paham?
Yang jelas semua itu membuatku kesal
Siapapun yang salah,
Perjuanganku tetaplah disebut sia-sia
dan semua itu berawal dari dirimu
DIRIMU! DIRIMU YANG SALAH!
SIAPA KAU?
KENAPA HANYA KAU YANG MEMBUATKU BEGINI?
KENAPA AKU BISA SEPERTI INI?
SEMUA KARENA KAU!
SEKARANG KAU MALAH MENGHILANG!
Mungkin ini adalah yang terakhir kalinya aku mengalah
Aku bukan orang yang ingin direndahkan
Aku bukan orang yang ingin hanyut dalam kepenasaran
Aku bukan orang yang ingin diremehkan
Aku bukan orang yang ingin dijatuhkan
Dan hanya karena itu, aku sudah merasa kau jatuhkan
AKU AKAN BERHENTI UNTUK MENGALAH!

1 komentar:

Mwd mengatakan...

Siapa Yo?