Jumat, 11 Februari 2011

Aku Bisa!

ini.. tulisan.. sudah.. beberapa tahun yg lalu.. mungkin waktu kelas satu smp
tapi.. entah kenapa.. kok kata2nya bagus yah?
saya butuh penilaian.

-----------------------------------------------------------

"kau harus menjadi orang sukses"
Apa aku pantas mengatakan itu?
Nyatanya tidak
Karena aku belum memberikan contoh
Karena aku belum melaksanakannya sendiri

Lihat, burung terbang!
Dia telah berusaha..
Sebelumnya dia hanya anak burung dengan kedua kakinya
kini, ia gunakan sayapnya

Burung itu
Terbang dengan sayap
Bukan dengan angan-angan
Kita harus sukses dengan apa yang kita miliki
Bukan apa yang kita paksakan

Dan sekarang aku akan melaksanakan kesuksesan itu
Lihatlah hasilnya
Dan kata yang pantas ku katakan adalah..
"Mari kita menjadi orang sukses"

--------------------------------------------------------

aku tidak percaya kalau itu buatan saya si anak satu smp (?)

Tidak ada komentar: